Sabtu, 12 Februari 2011

ke cibinooong - -

niat awal ke cibinoong , cuma mau kondangaan ustazaah rahayu ama ustad muslimin .
abis dari situ mau jalaan ama anak anak ke margoo .
gue jalan ke cibinong jam sepuluh dari stasiun UI . bareng ama madaam ama pirjaa .

nyampee sana , sekitar jamsebelaas kurang .
gue nunggu si nisa jemput . lamaaa bangeet ! panaas lagi -,-
yaudaah gue sms si deni , pamer gitu kalo gua udaah di cibinoong .
soalnyaa kalo gua di cibinong dia mau ngasih PJ yaudaah gua pameer . hehe
terus gua bilan lagi nungguin nisaa jemput , lamaa.
eh kata tuu bocaah mau jemput , gua mah iya iya aja .
kirain boongan , eeeh tu bocah kunyuuk beneraan . haha
pas nyampe kaget kali yaa dia ngeliat udaah rame anak cewe .
disitu udaah ada ayu ama titik jadi kita berlimaa .
yaudah dia ngomong bentaar , terus langsung jemput alex .

ga lama kemudiaaan ....

eeh cewenyaa dateeng . si nisaaa :D
dia dateng ama si atun
udaah pada kumpul , tapi masih nungguin niken ama ajul .
hoalaaah . capee guee .
nunggu di stasiun lama bangeet , ampe tuh tukang ojeek kenal kita . haha
terus kata atun tungguin raza ama aim dulu .
ooh yaudaah daah --

5 menit .. 10 menit .. 20 meniit ..
mana tuh si ajul , nikeen , raza ama aim ?
eeh akhirnyaa dateng jugaa :DD

udaah seneng seneng mau jalaan , eh kata anak anak tunggu deni ama alex dulu .
wooy mau ampe kapaan guee di stasiun ??? #gondok .
tuh bocaah dua lamaa bangeet !!! PANAS TAU .
yaudah akhirnyaa kita mutusin jalaan duluaan .
kita naik angkot rame rame .
dibelakaang raza ama aim ngikutin pake motor . haha
sampe disanaaa ....

jreng jreng jreng .
banyaak ustad ama ustadzah . takut bangeet gara gara kita pake jeans .
tadinya mau gantian make rok . tapi ga jadi .
akhirnyaa kita masuk ke acaranyaa . stay cool ajaa :DD
langsung disindir gitu deh ama ustazaah ni'maah .
yaang bikin ngeri tuh SINISNYA si ayaa . huuh
kita udah salaman ama pengantennya .eh si raza ama aim masuk .
padahaal udah dibilangin jangan masuk dulu .
tambah disinisin ama ustazaah .
dateng pake jeans bareng anak putra pulaa .
lanjuut daah , bodo amaaat . hehe
akhirnyaa si raza ama aim keluaar . nunggu alex ama si kunyuuk deni .
udah acara makan makannyaa . kita langsung pamit pulaang .
tapi udaah sempet ketemu ama 95 ..
langsung perjalanaan mau balik .

kita naik angkoot lagi ,.
planning ke margo nya gagal . jadinyaa ke rumah si razaa .
di tengaah jalaan , aim bilaang .
*kata raza suruh turun dua orang ikut alex ama razaa .
yaudaah akhirnyaa si atun ama ayu turun .
ayu di gonceng alex atun di gonceng razaa .
sisanyaa naik angkoot .
di depan stasiun kita ganti angkot . gua nyuruh deni gonceng nisaa .
yaudaah akhirnya mereka goncengaan . cieeee eheem . haha

yang goncengaan udaah pada jalan .
kita ditinggal -- syalaaaan !!
cuma alex ama ayu yang belom jalaan dia ngasih arah jalaannya .
masih baik tu bocaah .
kita turun di pertigaan pemdaa ,. (gue , kya , tiktik , pirja )
kata deni suruh ke pemda , kata atun aim nunggu di mc.d .
yaang mana yang bener ??
yaudaah gua jalaan ke pemdaa , ga ketemu temu tuh si kunyuuuk !!
KAYA GEMBEL GUE !
ga lama kemudiaan , gue ngeliat si kunyuk deni lagi celingak celinguk di jalaan .
akhirnyaa tuh oraang muncul jugaa :)
gue ama pirja digoncengin ampe pertigaan . nunggu lagi daah .
terus si alex ama ayu dateng .
katanyaa tunggu aja ntar kesini lagi . yaudaah daah
terus yang lainnya dateng .
sebel bangeet ngeliat si kunyuk deni disitu . arrgh .
dateng dateng pada ketawaa katanyaa kaya gembel. syalaaaan !
sebeeeel tau . pokoknyaaa kesel bangeet ama DENI FERNANDO . :p

gue nunggu lama bangeet , akhir alex dateng jugaa . haha
langsung dah kerumah raza .
disanaa , pada main ps .
terus gue langsung ke stasiun lagi jemput sahar riza ama kansa
ke stasiun aja terus -,-
malah kaujanan lagi . hoooh .
udaah jemput mereka , balik lagi kerumah raza .
si raza ama ucup langsung nganterin ayu ama titik balik . haha kasiyaan 
gua di rumah raza ga tau maungapain .
yaudaah ikutan anak anak aja main ps .
padahaal baju basaah kuyup . hoalaaah
haha gara gara gaada kerjaan gua ama kansaa ngerjain si deni .
kocaaak . si aim juga kenaa !
hahaha :D

abis makaan langsung balik kitaa .
kansa , sahar ama rizaa nginep rumah guee .
madam ama pirja satu arah ama gue .
dan dengan sangat baik hatinyaa si raza nganterin .
dia ama aim nganterin kita kitaa .
di dalem mobil cuma ketawa tawa .
kecuali si aim, dia lagi pacaraan ama emaa .
madam ama pirja udaah turun , tinggal gua jurusan paling jauh . hehe
masih baik hati banget si raza nganterin ampe depaan gang . baik banget tuh bocaah .
makasih bangeet daah ~~

dalam cerita ini : hafshoh , sahar , khansa i , riza , diyah ayu , rizkya , pirja , atun , nisa , tiktik , ajul , niken .
deni , raza , aim , alex , ucup , gm , iqbal . haha :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar