Jumat, 11 Februari 2011

about nisaa --

blog blog temen guee nih ---->
nama aslinyaa annisa fitriani utomo .
dipanggilnya suka nisa , pipit , sesuka hati laah . hehe
nisaa itu anak anakan gue di asramaa .
kasur sampingaan , jadi kalo bangun tidur yang gua liat pertama pasti diaa !!
gua deket ama nih makhluk pas kelas sembilan doang .
sebelumnyaa ga deket , ngomong aja ga pernaah ~~
anaaknyaa asik , kadang suka alaay sendiri . haha
gue itu panutaan dia , kalo gue males solaat dia ngikut , gue ijin dia ngikut .
kalo gua rajin solaat dia juga ikut .
jadi gua harus rajin biar dia juga jadi rajin :D
liat dulu nih anaaknyaa ..
imuut kaan ?
dibalik keimutannnya kalo udah marah serem . hehe
ustadzaah aja dia berani . nyoloot lagi kalo udaah maraah .
haha nisa nisaa .
gue kalo mau keman mana pasti minta temenin diaa , #ga selalu sih .
sama sama suka nada cintaa .
sama samaa punyaa KISAH YANG HAMPIR SAMA PERSIS !
cuma berani cerita masalah itu ke nisaa .
soalnya kita sama sama pernah ngerasain . kaget sendiri waktu dapet pengalamaan sama .
buat nisaa , jangan pernah bocorin rahasia gue yaa sayaaang :) haha

2 komentar:

  1. haha,iyaaa.iyaa aku banget.kaloyang alay..karna saya suka aly soh.kalo masalah nyolot.haha maka nyaa tu ustdzah jgn duluan.
    okelah,aku akan selalu tetap menjaga nyaaa..:)

    BalasHapus
  2. haha :D
    tau deeh nisaa mah DENI melulu otaaknyaa .
    nisa kan kalo lagi alaay ga bangeet . haha
    jangan dibocorin yaa :D

    BalasHapus